Ketum Pusat Mengukuhkan Dan Melantik LBH KPK KOBASUS DIY

 Publik

Ketum Pusat Mengukuhkan Dan Melantik LBH KPK KOBASUS DIY

Ketum Pusat Mengukuhkan Dan Melantik LBH KPK KOBASUS DIY

Sleman- Bertempat di Resto Loekoe Pandanaran Rejosari Sardonoharjo Ngaglik Sleman Yogyakarta telah di lakukan Pengukuhan dan Pelantikan LBH KPK KOBASUS ( Lembaga Bantuan Hukum Komunitas Pembela Keadilan Komando Barisan Khusus) DIY oleh Ketum Pusat di saksikan GBPH Yudhaningrat selaku tokoh masyarakat Yogyakarta.

Di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya acara Pengukuhan dan Pelantikan LBH KPK KOBASUS DIY berlangsung khidmat dengan di hadiri seluruh jajaran pengurus KOBASUS DIY dan Perwakilan Pengurus Pusat (4/4).

” Dengan terbentuk sekaligus adanya pengukuhan dan pelantikan KOBASUS ini, agar KOBASUS semakin berkembang pesat di Yogyakarta dan sekitarnya, KOBASUS mempunyai misi bisa membantu dan bermitra dengan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dalam bidang hukum, sehingga masyarakat tahu tentang hukum dan mau bertanya tentang hukum ” tutur Ketua Umum KOBASUS Saridin Akif Saputra S.Sos, SH, M.Hum

Di tempat yang sama Ani Suparti Sekertaris KOBASUS DIY di sela kegiatan menyampaikan bahwa kehadiran KOBASUS di Yogyakarta semoga mampu memberikan edukasi dan pemahaman tentang hukum kepada masyarakat luas khususnya anggota.

” Semoga kehadiran KOBASUS mampu memberikan advokasi, edukasi dan pemahaman hukum kepada masyarakat luas khususnya anggota ” ucap Ani Suparti di sela kegiatan.

GBPH Yudhaningrat dalam sambutannya sebelum acara inti pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur di kukuhkan serta di lantiknya pengurus menyampaikan menyambut baik adanya KOBASUS dan semoga mampu memberikan pemahaman tentang hukum kepada masyarakat.

” Kami sambut baik kehadiran KOBASUS di Yogyakarta semoga dapat memberikan informasi dan pemahaman tentang hukum kepada masyarakat ” demikian Gusti Yudhaningrat di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Jajaran KOBASUS DIY yang di kukuhkan terdiri dari Kabada Fery Dian Wahyu Widyastuti SH M.Kn, Wakabada Eko Wirahutomo SH, Sekertaris Ani Suparti, Wakil Sekertaris Sumekar,Bendahara Sih Hartatun,Wakil Bendahara Marwan Sulistyo dan beberapa bidang-bidang kepengurusan.

Acara yang di hadiri GBPH Yudhaningrat,Adi Bayu Kristanto SH,M Hum yang mewakili Pemda DIY,Korem 0723 dan seluruh jajaran pengurus serta anggota KOBASUS berlangsung dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pewarta : Sanjog/ Neotron / Gie R


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan