Yayasan Tuna Netra Permata Hati Berbagi Rejeki

 Pendidikan

SEDULURNYENI.COM – Minggu lalu Jumat,20/09/2019, pukul 17:30 WIB Yayasan Tuna Netra Permata Hati Yogyakarta membagikan sodaqoh berupa makanan nasi bungkus kepada beberapa Warga Binaan Tuna Netra di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pembagian sodaqoh ini diberikan oleh Romadlon (Warga Tuna Netra Sekaligus Sekretaris Yayasan Tuna Netra Permata Hati Yogyakarta) bersama Ferdinand Selaku Pengawas Yayasan Tuna Netra Permata Hati Yogyakarta.

Keseharian beliau bekerja sebagai pekerja sosial.
Menurut Romadlon “pembagian sodaqoh ini bermaksud disalurkan agar dapat dimanfaatkan bagi yang berhak menerima sesuai amanah yang diberikan Pemberi secara khusus Warga Binaan Tuna Netra. Pembagian ini sudah dilakukan ketiga kalinya dan semuanya berjalan lancar setiap hari jum’at penuh barokah dan hikmad” tuturnya

Pembagian sodaqoh ini diberikan oleh Ririn, pekerjaan kesehariannya sebagai pedagang ayam di Pasar Legi Bugisan, Yogyakarta yang memberikan sedikit hasil rejekinya kepada Orang yang membutuhkan. “Sodaqoh ini mengartikan Kita banyak-banyak berbuat kebaikan bagi orang lain atau beramal dan menyisihkan sedikit apa yang kita hasilkan selama ini agar orang lain menjadi bermanfaat”, kata Ririn.

(Ferdinand)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan