Surat Keterangan Lulus di SMP NEGERI 3 Kaliagung Sentolo Kulon Progo diambil Dengan Menerapkan Social Distancing.

 Pendidikan

 

 

SEDULURNYENI.COM – Surat Keterangan Lulus diambil di SMP.NEGERI.3 Kaliagung Sentolo Kulon Progo. Pelaksanaan tersebut di laksanakan pukul 07.30 sampai selesai.Dengan di hadiri Kepala Sekolah Drs.Sudaryanto,Bapak/Ibu guru wali klas lX,Bapak/Ibu tenaga guru setempat,dan seluruh orang tua wali siswa.Dengan jadwal jam waktu yang telah di tentukan untuk menghindari berkerumun .Juga mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan social distancing.
(06/06/2020)

Kepala Sekolah SMP.NEGERI .3 Kaliagung,”Drs.Sudaryanto dalam sambutanya mengatakan,bahwa putra putri dari ibu bapak sudah tiga tahun sekolah, meskipun tahun terakhir adanya covid-19.Yang mana seluruh masyarakat nusantara merasakan adanya dampak tersebut.Namun dengan semangat perjuangan dan bekerjasama antara guru dan siswa,juga orang tua maka kegiatan belajar di rumah bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Meskipun tanpa Ujian Nasional akhirnya dari jumlah siswa klas lX A,B,C,D,E,F ada 125 dinyatakan,”LULUS”.Dan sudah waktunya untuk meninggalkan tempat sekolah tercinta.

Drs.Sudaryanto juga menyerahkan kembali putra putri kepada orang tua siswa.
Dengan harapan,putra putri harus semangat untuk melanjutkan sekolah ketingkat atas yang lebih baik,supaya dapat tercapai apa yang di cita- citakan ( tegasnya)
Dan juga titip pesan sama orang tua siswa,agar ikut mendukung SMP.NEGERI.3 Kaliagung supaya lebih maju dan berkembang,untuk menginformasikan kepada warga yang anak lulus Sekolah Dasar,supaya sekolah dan masuk di SMP.N.3 Sentolo (pungkasnya)
Anang salah satu guru Pendidikan Agama Islam menambahkan SMP ini berkembang sangat pesat dengan 18 ruang klas ,tenaga guru/ pendidik 36.
Marwanto juga menambahkan,karena adanya dampak covid-19,hasil musyawararah apabila ada orang tua siswa sampe anaknya lulus sekolah belum beres dalam administrasi,juga di berikan kebijaksanaan untuk menerima SKL demi kelancaran untuk mendaftarkan sekolah lanjutan atas (tutur) seorang guru bahasa Jawa.

Reporter: ITUS.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan