PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BANTUL TABUR BUNGA DI TMP BANTUL

 Pendidikan

SEDULURNYENI.COM – Seratus lima puluh personil anggota dari PAC-PP se Kabupaten Bantul di bawah MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Doni Abdul Gani, S.IP. Melaksanakan tabur bunga di TMP Bantul dilanjutkan Bhakti Sosial ke masyarakat yang wilayahnya kekurangan air bersih pada minggu (27/10/2019) di Kecamatan Sedayu diserahterimakan kepada Kepala Dusun Wintolo/ diwakilkan Ketua Rt 45 Pairin Dusun Sukoharjo, Kecamatan Sedayu Kabupaten Bantul. Pelaksanaan dikoordinasi oleh Gito, Aan dan Joko.

Agenda Dropping Air Bersih jumlah keseluruhan 18 tangki, untuk tiga wilayah, yang sudah dilaksanakan di Kecamatan Sedayu empat tangki air bersih.
“Alhamdulillah dan terimakasih warga kami telah dibantu air bersih oleh Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bantul untuk lima puluh enam Kepala Keluarga yang terdiri kurang lebih duaratus warga. Bak tampungan air berukuran 3×3 m dapat menampung dua sampai tiga tangki air”, sambut Pairin.

“Bak tampungan air bersih bertuliskan ‘paguyuban air minum sidodadi’ dibuat atas dana swadaya masyarakat pengerjaannya tahap demi tahan menunggu sumbangan dari warga sehingg penyelesiannya memerlukan waktu kurang lebih duabelas bulan” tutur Ponidi salah satu warga.
setelah empat tangki air masih ada kelanjutannya yang akan dikoordinasi lagi berikutnya ke pihak yang membutuhkan secara khusus dari program yang ke 18 tangki tetsebut di Kabupaten Bantul untuk pendistribusiannya, tutur, Ferdinand, Bendahara MPC PP Bantul. kc / tp / sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan