MELUKIS ASYIK BERSAMA EKEL

 Pendidikan, Seni

SEDULURNYENI.COM 19 Mei 2019 di Rumah Jl.Sumberan no 26, Sariiharjo, Ngaglik , Sleman  Miracle Marva Maritza biasa dipanggil EKEL Siswi kelas 2 SD My school  melukis dengan asyik ditemani mamanya Rini Mulya. Mama Rini sangat mendukung bakat yang dimiliki ekel, segala kebutuhan bahan dan alat melukis disediakannya, hal tersebut adalah wujud dari cinta kasih sayang mama  terhadap Ekel dalam proses  pemetakan bakatnya untuk hari depan Ekel.  Tak hanya melukis, Ekel juga les piano dan robotik. Beberapa penghargaan bidang robotik dan menggambar sering  di raihnya. Ekel sangat menikmati kegiatan tersebut, Ekel selalu riang dalam setiap kegiatan.

Saat ditanya tentang cita-cita Ekel oleh Sukoco Hayat (Mentor ) serambi melukis bersamanya, Ekel bercita-cita menjadi sutradara film. Begitu polos dan jujur anak seusia dia menjawab pertanyaan serta melakukan kegiatan melukis dengan tanpa beban, mencampur warna sesuka hati, menorehkan cat ke kanvas, melukis vas dan bunga matahari dengan biground titik-titik merah kuning biru dalam kanvas ukuran 70×90 cm dengan ekspresi penuh senyum.

Menurut mamanya ( Rini Mulya ), Ekel punya bakat di Art Sains. Beberapa kegiatan perenting di ikuti Rini guna selalu menimba ilmu, beliau  sepakat dengan Ayah Edy Pakar Parenting yang tidak asing bagi kita. Rini dan Suaminya memberikan yang terbaik untuk  Ekel di era digital seperti sekarang ini. Mereka tak enggan untuk mendatangkan mentor yang kredibel di bidangnya untuk pemetakan bakat dan masa depan ekel. Ini bukan jaman dulu lagi , apa yang dilakukan Rini dan suami adalah tuntutan jaman yang harus disikapi dengan optimis . Ekel juga mempersiapkan untuk ambil bagian sebagai peserta Pameran Seni Rupa OFFLINE ONlLINE ( PSRO2 ) Oktober 2019 . Sukoco Hayat /red


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan