Ibu Erna Harsono Sambut Baik Paguyuban Warga Bantul (PWB)

 Pendidikan

 

SEDULURNYENI.COM –  Panitia Syawalan Paguyuban Warga Bantul (PWB) yang terdiri dari Pengurus Paguyuban pada tanggal 17 Juni 2019 berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Bantul  untuk audiensi dengan Ibu  Erna Harsono. Dalam audiensi tersebut Tim Aprianto ( Ketua PWB)di temani  beberapa pengurus  dan panitia syawalan antara lain : Martopo, Mitfah, Yani, Yanti, Hery, Ester, Mutia, Sukoco, Zaen, Eko, Wiwied.

Dalam Perbincangan hangat siang itu Tim Aprianto mewakili Teman-Teman PWB menyampaikan beberapa hal antara lain tentang misi visi kedepan PWB, yang garis besarnya antara lain: Paguyuban Warga Bantul adalah Paguyuban  milik semua warga untuk mewadahi segala aspek potensi,  merangkul komponen  pejabat pemerintah, unsur profesional, aktifis muda, aktifis senior , politisi dll  untuk bersinergi  dan memupuk kebersamaan menuju Bantul sehat dan sejahtera , Kami   berharap Ibu Erna sudi membimbing dan bersedia untuk menjadi Pembina PWB pungkasnya.

Menanggapi kunjungan PWB Ibu Erna Harsono sangat senang dan bersedia membina PWB dan dengan ramah serta rendah hati “ Mari Kita Saling Belajar Besama , bersinergi untuk Bantul yang lebih baik “, diantaranya kita kurangi angka kemiskinan dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat serta utamakan gaya hidup sehat, tingkatkan kwalitas pendidikan anak , siap hadapi kemajuan teknologi , meminimalisir pengaruh buruk Gadget terhadap anak dan generasi muda  pungkasnya . PWB diajak untuk saling berperan aktif untuk hal tersebut, dan Tim Apriyanto Ketum PWB menyatakan siap bersinergi.

Pada kesempatan itu pula Ibu Erna Harsono menyatakan siap menghadiri  dan mendukung  acara Syawan Dan Halal Bihalal PWB yang rencananya akan di selenggarakan pada tgl 29 Juni 2019. Untuk tempat rencananya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bantul, dimeriahkan oleh Tari Anak Panca Kasih Atmajani, Angguk asuhan Pak Kirwanto, Serta Orgen Tunggal dan Tausiah.

Setelah sharing bersama Ibu Erna dengan suasanya yang sangat hangat dan familier, panitia PWB foto bersama beliau di Rumah Dinas Bupati Bantul .Sukoco/red


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan