HARI TERAKHIR STUDY ORIENTASI PROFESI, BUKAN AKHIR UNTUK BERSILATURAHMI

 Pendidikan

SEDULURNYENI.COM – Rabu, 18 Desember 2019 | 10.00 WIB

Disaat ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, tepat satu bulan setengah atau kurang lebih enam minggu, hari Rabu 18 Desember 2019, adalah hari terakhir mahasiswa yang melaksanakan Studi Orientasi Profesi di Sedulurnyeni.com menyelesaikan tugasnya. Dengan ditemani dosen pembimbing Drs. Surojo,M.Sn kelima mahasiswa diijinkan pamit atau penca butan dari tempat SOP.

Seperti biasa dengan gaya ramah pemilik / owner Sedulurnyeni.com bapak Sukoco Hayat melepaskan ke lima mahasiswa didepan rumah dengan serah terima sertifikat penghargaan sebagai ucapan terimakasih yang diberikan pihak kampus kepada bapak Sukoco Hayat. Tidak itu saja pak Sukoco juga memberikan oleh-oleh berupa kartu identitas Pers untuk keenam mahasiswa dan kedosen pembimbing agar tetap semangat liputan dan menulis berita. Owner Sedulurnyeni.com juga tidak akan membatasi anak-anak untuk tetap menulis berita dan akan di unggah di laman web sedulurnyeni.com.

Banyak hal yang didapat selama proses SOP di Sedulurnyeni.com dari mulai pengalaman menulis berita, mengapresiasi banyak hal baik seni dan sosial. Pengalaman yang berharga ke lima mahasiswa adalah bisa berkunjung ketempat pameran seni rupa online ofline di Ndalem Djayaningratan ,bertemu dengan teman-teman disabilitas di panti asuhan Bina Siwi dan masih banyak lagi. Dari mulai yang kurang percaya diri menulis menjadi lebih semangat menulis. Hal hal yang cukup singkat tapi sungguh berharga, karena saat berpisah bukan berarti berpisah untuk bersilaturahmi di waktu-waktu yang akan datang.A.Haris/sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan