EVALUASI PROGRAM KERJA LSM P5AB Propinsi DIY

 Pendidikan

SEDULURNYENI.COM – Rutinitas kegiatan positip  Ketua LSM P5AB Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta setiap tahunnya perlu ditiru bagi Ketua LSM P5AB Kabupaten. Ramah ceria penuh rasa kekeluargaan dalam acara silaturahmi di kediaman beliau Perumahan Sribitan Asri Blok B 4, Rt 4, Bangunjiwo, Kasihan Bantul (3/6). Silaturahmi dihadiri sembilan anggota termasuk ketua Propinsi DIY dalam pertemuan dengan suasanya santai untuk evaluasi program kerja yang telah dijalankan dari LSM P5AB empat kabupaten dan satu kota.

Selain itu “kita mengundang bapak-bapak sore ini untuk bisa membantu program dan tugas lain” tutur Ir. Adiwar, M. M. Ketua LSM P5AB Propinsi DIY. Suasana Sore itu penuh ceria gayung bersambut  “semoga rezeki bertambah, sehat selalu dimudahkan segala urusannya dan terimakasih atas semuanya yang telah diterimakan pada kita-kita sebagai pengurus” tutur Surojo Pengurus LSM P5AB Propinsi yang juga Dosen di ISI Yogyakarta.

Akhir dari pertemuan diakhiri dengan photo bersama, “program dan rencana kerja berikut akan disampaikan dan ditetapkan pada pertemuan akhir Juli 2019” pungkas Ir. Adiwar, M. M. Saat di konfirmasi wartawan sedulurnyeni.com (mtp)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan