” Warung WROO inspirasi Warung Kopi Mbak Cita”

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Mbak Cita yang nama lengkapnya ” Sukacita Kesaning Gusti ” adalah pemilik resto gofood ” Warung kopi mbak Cita ” merupakan putri bu Wiwied Owner Rica-Rica Mbok Wied ” Jl.Rakai layang V / 162,Rt O5 Perum Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan , Bantul, DIY.

Mbak Cita termotivasi jualan karena melihat mama dan papanya bekerja keras untuk anak – anaknya. “Bapak berkali-kali bilang untuk optimalkan apa yang kita punya termasuk HP yang saya pakai ini adalah HP yang Bapaku kredit untuk memfasilitasi saya Sekolah di SMKI Yogyakarta jurusan teater ” pungkas mbak Cita.

“Saya enggak tega melihat bapak mama bila ada tagihan, rasanya saya ingin membantunya apalagi mama sering keluar masuk rumah sakit mungkin karena capek bekerja, bapak juga begitu selalu lembur dan tidur pagi, maka saya bantu dengan jualan ini, makanan ringan seperti Tempura, Mie rebus, minuman kopi, es dan lain – lain untuk melanjutkan kredit HP ini, dan Puji Tuhan beberapa angsuran bisa saya bayar dan hampir lunas”

Mbak Cita senang dengan jualan ini ” Saya juga bantu Warung WROO milik bapak. WROO, Kopi Mbak Cita, Bakmi Jawa Bu Wiwied, Rica Mbok Wied satu lokasi di foodcourt Sukacita Gunung Sempu.

“Beberapa pelanggan adalah teman – teman saya sendiri, teman adik, teman kakak, teman bapak, teman mama, pokokmen saya harus telaten dan sabar seperti Bapak agar tetap jalan semua. usaha ini, walau kadang harus sepi, tetapi harus tetap di syukuri ” tambah mbak Cita.

Mbak Cita merupakan salah satu contoh anak yang mengerti dengan jerih payah orang tua, walau masih SMK, tetapi karena sekolah sekarang online maka Mbak cita mengoptimalkan HP kreditan untuk usaha gofood dan meringankan beban orang tua walau kadang badanya mesti terasa capek dan pegal-pegal. Sukoco (SN 25/7/2020)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan