Temu Komunitas Patner Gofood  Yogyakarta ( Kompag ) Majukan Resto Online

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Bisnis kuliner Online di Yogjakarta semakin marak dan banyak diminati oleh para pelaku bisnis senior  maupun yang baru memulai. PT. Gojek  Indonesia dengan  prodak Gofoodnya  mampu memberi peluang  kepada pebisnis kuliner untuk mendaftarkan restonya menjadi patner Gofood. Dan tidak hanya berhenti disitu saja, Gojek mengajak para patner maju bersama dengan mengadakan acara demi acara yang sangat penting bagi Resto. Diantara kegiatan Gojek yang telah dilakukan pada tahun 2020 ini adalah Gathering Gofood  dengan tema Cerdik Berbisnis bareng GO-FOOD yang dilangsungkan pada hari Rabu, 29 Januari 2020 Jam : 10.00-12.00 dan  13.00-15.00 di kantor GOJEK Jogja,Jl Imogiri Timur No 192-194, Giwangan, pada hari : Rabu, 5 februari 2020 Gathering Tips Digital marketing Menghadapi Orderan Anyep ala Darsa Maliogusma juga diadakan di kantor Gojek Jogja. Dalam acara tersebut dipandu oleh Santa Elisabeth Gloria Paramita dari PT Gojek Indonesia. Owner Resto di ajak gabung dalam Telegram Group “ Kompag Yogyakarta ( Komunitas Patner Gofood  Yogyakarta ) “

Gojek terus berjuang untuk mengajak maju Resto Patnernya, pada pertengahan Februari ( 13/2/2020) diadakanlah Acara Temu Kompag Yogyakarta di Sinergi Coworking Space Mrican , Demangan, Depok, Sleman, Yogyakarta. Dihadiri puluhan Owner Resto diantaranya Hertanti Widyaningsih owner Rica Rica Mbok Wied dan Bakmi Jawa Bu Wiwied, Liezsri  Owner “Kobra Imperial Kitchen” Sismi owner “Ayam Bakar Jago”, Klanna Prilla Gaphe Owner “ Mbahku Kiper Resto “, “WROO Warung Rupa Offline Online”, dll, ” Pempek Ny. Kamto” menjadi salah satu nara sumber dalam acara tersebut.

Tujuan diadakanya Temu Kompag selain untuk memajukan resto agar omset meningkat dengan banyak strategi bisnis yang diajarkan, penggunaan teknologi yang digunakan antara lain pemakaian alat Spot, Strategi dalam PROMO, Penampilan Banner Resto yang menarik dan lain-lain, juga terpenting agar para pemilik resto bisa saling kenal, berbagi pengalaman, saling mensuport untuk maju bersama, acara ini juga sebagai ajang bersilaturahmi antar pemilik resto dan juga dengan Staff Kantor PT. Gojek Indonesia, papar Santa Elisabeth Gloria Paramita kepada sedulurnyeni.com. Skc (13/2/2020)


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan