Strategi Bisnis Offline Online Kompag ( Komunitas Partner Gofood )

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta 12Juli 2020, Komunitas Partner Gofood Yogyakarta Wilayah Utara adakan Kopdar Perdana di Lesehan Pak Din Jl.Apokat No.50. Perumnas Condong Catur, Depok, Sleman. Dihadiri sekitar 30an Owner Resto. Perwakilan dari Gofood Gojek yaitu Santa, Wulan dan Winda.

Wulan berbagi tip agar Resto partner gofood rajin untuk ikut promo yang diadakan oleh Gojek. Selain itu diharapkan resto juga ikut promosi melalui medsos, dan promo adalah bagian penting untuk jangka panjang antara lain dengan optimalkan IG.

Slamet Sela korwil Kompag Utara berharap dengan adanya kopdar dapat saling berbagi ilmu dan sharing pengalaman bersama. Darsa ketua Kompag juga berharap agar dalam komunitas ini bisa saling berbagi strategi dan saling membantu, diantaranya dengan bekerjasama membuka titik gofood di resto teman. Sehingga akan lebih hemat. karena satu tempat bisa didirikan banyak resto, seperti yang dilakukan di daerah selatan contohnya foodcourt Sukacita Gunung Sempu yang telah berdiri 5 Resto dalam 1 tempat.

Pan Din selaku tuan rumah dalam kopdar tersebut juga berbagi pengalaman dan tip dalam menghadapi situasi pandemi corona. Ada dua strategi yaitu dalam penjualan online dan juga offline.Garis besar strategi Pak Din adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen supaya tetap menjadi pelanggan setia dan memberikan bonus atau discount pada hari – hari tertentu, serta tambahan bonus pada 10 pembeli pertama. Dan masih banyak strategi yang lain di bagikan kepada teman Kompag .

Dengan strategi dan tip yang di sharingkan pak Din membuat semangat para owner resto yang hadir. Untuk pertemuan Kompag berikutnya akan diadakan wilayah Selatan yaitu di rumah bapak Bilal owner Bakwan Kawi Benua Borneo pada tgl 19 Juli 2020. Pertemuan sore itu diakiri dengan foto bersama. Sukoco


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan