Seninya Bisnis Kuliner Online di KPKOY

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Pandemi Covid 19 mengajak kreatif  pelaku usaha kuliner yang tergabung dalam KPKOY  bergerak mencari celah dan merespon terhadap keadaan. Berkurangnya wisatawan, pulangnya anak kost akibat kuliah Daring mendorong usahawan untuk lebih keras berfikir dan ambil langkah tepat.

Kopdar Ke-2  KPKOY  Komunitas Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta di Kedai Pecel Pincuk Bantul, Minggu 7/03/2021 memberikan materi unik. Pembicara didatangkan dengan spesialisasi masing-masing . “Produk kuliner akan memberi daya tarik tersendiri bila terlihat bersih, orang akan percaya dan nyaman dengan produk kita” papar Rendy Sego Ambyar yang sangat piawai dalam digital marketing produk menjadi pembicara ke 2 setelah Danang dari BPD Bantul yang mensosialisasikan produk unggulan diantaranya Quat.

Tea Samudya Angkringan Timbang menawarkan strategi  bisnis remeh temeh tapi omset bintang lima dengan contoh sebagai suplayer  makanan pada angkringan. Wadin resto Lesehan Pak Din dengan strategi optimalkan sambal bawang yang sangat disukai pelanggan. Aplikasi WA sebagai modal utama berkomunikasi dengan costumer  untuk mendapatkan pelanggan baru dan mempertahankanya dengan daya tarik discount  serta ongkos kirim gratis.

Strategi memecahkan persoalan pada masa sekarang memerlukan seni bisnis tersendiri , Rendy, Tea dan Wadin menemukan seninya bisnis kuliner dapat memberi  inspirasi pengusaha anggota KPKOY  lainya. Dengan dilegalkanya  KPKOY  4 Desember 2020 lalu semoga  KPKOY semakin memberi manfaat kepada anggota dan  masyarakat sekitar, itulah seninya bisnis kuliner bersama KPKOY.( Skc )


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan