Saudara Masa Kecil & Bakmi Jawa Bu Wiwied

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM- Persahabatan saat kita kecil dulu, bermain bersama saat kita bertetangga, sekolah di dekat rumah,TK , SD hingga SMP, SMA. Masa – masa indah yang penuh kenangan teringat kembali saat engkau para sahabatku  pagi menjelang siang Itu tiba di rumahku Minggu 27 Oktober 2019. Rumah yang  juga Warungku  tempat aku berteduh dan mengais rejeki beserta Suami dan ke 6 Anakku “ Bakmi Jawa Bu Wiwied “ Jl.Rakai Layang V/ 162 Perum Gunung Sempu, Tamantirto Kasihan, Bantul.

Engkau sahabatku Eko, Dina, Rosmalia, Budiningsih, Rosita, Dani Intan mewakili saudaraku Komunitas WAG Alumni SMP N 16 Semarang menyempatkan menjengukku, mendengar aku merintih dalam sakitku, mendoakanku segera sembuh dan canda tawa seperti yang dulu, Terimakasih sahabat dan saudaraku Tuhanlah yang bisa membalas segala budi baikmu, hanya suguhan bakmi Jawaku yang bisa aku hidangkan, takada yang lain, semoga Bakmiku dan Usaha Rica2ku Mbok Wied juga engkau Doakan agar selalu menjadi berkat bagi Keluarga, Tetangga, dan Sesama. Kami juga demikian, Mendoakan  agar kalian semua saudaraku sehat selalu dan dalam LindunganNya, lancar segala urusan pekerjaan dan keluarga, demikian perasaan bu Wiwied untuk Saudara Masa Kecilnya.

Sebuah perenungan Budaya Kita Ketimuran, silaturahmi, saling mengunjungi antar sahabat dalam wadah  Group WA, Paguyuban, Komunitas apapun itu, akan terasa menjadi keluarga walaupun tidak sedarah. Kedekatan,empati, kebersamaan terus semakin terjalin dengan budaya Ini. Kita bersyukur hidup di negeri yang penuh budaya gotong royong, walau jaman Millenial, tehnologi kita sikapi secara positif untuk tidak membuat kita hidup sendiri, medsos sebagi sarana mendekatkan yang jauh, mempererat tali silaturahmi para sahabat dari antar kota menjadikan saudara. WAG Alumni SMPN 16 Semarang telah membuktikanya mengambil peran positif Group. Terimakasih  semua saudaraku dari Kota Semarang , Wingko Babat, Bandeng Presto bersinergi dengan Bakmi Jawa Bu Wiwied  menjadi sarana  silaturahmi dan kebersamaan ini. SKC/ sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan