Pengurus Komunitas Partner Gofood (KOMPAG) Jogja Ajak Resto Maju Bersama

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Pengurus Komunitas Partner  Gofood (Kompag) Jogja Senin (16/3/2020 ) adakan pertemuan di Resto Donat Kentang dapurmaya Sleman. Dihadiri 8 Orang pengurus Ketua: Darsa ” Salad Moi ” Sekretaris: Santi, Korwil Selatan: Hertanti W ” Bakmi Jawa Bu Wiwied “, Miftah, Korwil Utara: Slamet ” Tan Li Yong”.

Dalam pertemuan tersebut Darsa menyampaikan Wakil Ketua Komunitas Partner Gofood (Kompag) Jogja telah di sepakati bersama, yaitu Bapak Sukoco ” Wroo Warung Rupa Offline Online ” untuk ikut ambil bagian dalam mendampingi Darsa. Diharapkan mampu mengayayomi sesuai harapan para pengurus dan pihak Gofood Gojek.

Dalam pertemuan tersebut Darsa juga menjelaskan bahwa tujuan dibentuknya korwil pada pertemuan sebelumya adalah untuk mengakomudir mitra gofood setiap wilayah guyup Cuan dan maju bersama selayaknya paguyuban.

Diharapkan sekitar 2 minggu sekali Paguyuban perwilayah mengadakan pertemuan intern, mamun semua dikembalikan kepada kondisi masing- masing untuk mengatur waktunya sendiri, diharapkan hasil pertemuan dan dokumentasi bisa di sampaikan ke group pengurus Kompag Jogja untuk saling memotivasi cuandan maju bersama.

Dengan suasana akrab sambil menikmati siomay dapurmaya ditemani donat kentang serta jagung manis dan kopi hangat Darsa diminta untuk membagikan tip dan sharing tentang melayani pelanggan lewat promo dan beberapa ilmu lainya untuk di bagikan kepada semua partner goofood melalui tiap korwil mengakiri pertemuan malam itu dilanjut foto bersama. SKC/ sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan