Nasi Goreng Menikah Muda Lengket Gak Mau Pisah

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Usaha kuliner dimana-mana selalu marak dan berbagai menu menarik disuguhkan untuk menjadikan daya pikat pecinta wisata kuliner. Sebuah warung di tengah perumahan Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul menampilkan menu-menu menarik dan unik. Namanya WROO Warung Rupa Offline Online diantaranya memiliki menu “ Nasi Goreng Menikah Muda ” dan “Paket Cinderamata”. WROO dalam pemasaran secara online bermitra dengan Gojek, lewat aplikasi Gobiz / Gofood. Owner Wroo bernama Powell Kawentar siswa SMSR Jogjakarta. Konseptor warung adalah ayah Powell  “ Sukoco Hayat “ seorang jurnalis yang juga perupa/ pekerja seni.

Konsep menu “Nasi Goreng Menikah Muda” adalah nasi goreng dengan bumbu tajam menyengat pedas, manis, asin sehingga tidak bisa dimakan begitu saja tanpa didampingi nasi putih sebagai penyeimbang. Cara makanya harus bersamaan antara nasi putih dan nasgornya yang kecoklatan. Mereka berdua tidak mau pisah seperti pasangan pengantin baru ( Menikah Muda ) yang lengket gak mau pisah. Unik, enak dan terkonsep membuat malam itu  2 Januari 2020 pada pukul 23.00 driver gojek mendapatlkan order di warung WROO ,2 porsi Nasi Goreng Menikah Muda  dan teh panas  sambil tersenyum.

Selain Nasgor Menikah Muda  menu unik lainya yaitu Paket Cinderamata  yaitu “ Bakmi Goreng dan Cinderamata Lukisan Abstrak “. Menurut Sukoco , menu – menu di buat untuk memberikan / menginspirasi  kreatifitas dalam memberi warna dunia kuliner serta dunia seni, semoga makin banyak pelanggan dan  menjadi berkat bagi keluarga dan sesama. Skc/sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan