Mbah Paini Ajak Gemujeng Tim Jum’at Berkah IPKOY ke-7

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Bantul ( 6/11/2020) IPKOY  Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta mengadakan kegiatan sosial Jum’at Berkah yang ke- 7 di Panti Jompo Kasongan, Bantul DIY. Sejumlah 100 nasi box  dan 100 snak berisi roti, puding dan, olahan ketela diterima perwakilan Simbah  Penghuni Panti yang bernama Paini dengan gembira penuh kearaban. Ucapan terimakasih disampaikan kepada donatur yang sebagian besar adalah anggota IPKOY, Sukoco beserta teman-teman mendoakan para donatur diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah.

Keceriaan Mbah Paini sore itu membuat para perwakilan IPKOY  diajak gemujeng atau ketawa. Hadir dalam Jum’at berkah ke-7 diantaranya Punik Mumpuni ( Tempoe Doeloe), Lutfi Majid ( Pecel Pincuk) , Eri Luciano ( Soto Kudus Bang Erie), Hertanti Widyaningsih ( Rica-rica Mbok Wied ), Akfini ( Keday Fajar ),Cindy dan Edung ( Seblak Jontor ), Sukoco ( Nasi Goreng WROO ),Sulardi ( Kedai Holliwood ), Tasa Novi ( Rica- rica Ayam), Komar ( Dapur Bu UUU ), Dewi ( Nasi Goreng Sasanya ) Bilal Maryanto ( Bakwan Kawi Bwnua Boeneo )

Setelah Ceremoni penyaluran Jum’at Berkah ke-7 selesai , Tim kembali ke titik kumpul di Resto Serasa Tempoe Doeloe untuk mengadakan rapat evaluasi program. Dalam kesempatan tersebut di sempurnakanlah kepengurusan dengan menambah beberapa personil baru diantaranya Lutfi Majid ( Pecel Pincuk) serta Sulardi ( Keday Hollywood ). Sulardi dengan senang hati menjadi bagian dari pengurus IPKOY dan mengusulkan Supliyer Silang antar Resto dan satu program unik pemanfaatan limbah makanan dari resto untuk di olah sebagi pakan ternak yang di beri nama program food rescue.

Lutfi Majid juga mengajak agar Pasar Pangan yang telah di programkan di garap kembali dengan perencanaan yang matang, “ Modal kita ya perkumpulan IPKOY ini, kita bersatu membentuk pasar pangan Offline dan tidak mengandalkan online saja”. Sebagi pengusaha muda yang terbukti sukses sebagai owner Pecel Pincuk, Sukoco yang memimpin rapat sangat optimis bahwa Pasar Pangan IPKOY akan sukses dengan PIC Lutfi Majid dengan dukungan teman – teman pengurus dan seluruh anggota IPKOY.

Untuk menunjang program sosial dan program profit oriented bagi kesejahteraan anggota  IPKOY,legalitas dan management administrasi juga ditata lebih rapi lagi. Sebagai penutup dalam pertemuan tersebut di putuskan Jum’at Berkah Ke-8 dilaksanakan di area Keday Hollywood milik Sulardi ,Gathak, Kasihan, Bantul dengan targer driver ojol dan kaum duafa di sekitar area, oleh karena itu bentuk sedekah bisa berupa donasi makanan,barang, tenaga dan juga boleh berupa uang dengan PIC Bu Wiwied ( Rica-rica Ayam Mbok Wied ). Skc.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan