Kopdar IPKOY di Sambut Mas Yanto Manusia Terbalik

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Bantul  ( 27/10/2020 ) Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pengurus dan anggota  IPKOY,  Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta adakan kopdar perdana di Resto Serasa Tempoe Doeloe Jl.Bibis Raya no: 20 Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Dihadiri 50an peserta dan 3 perwakilan dari Aplikator ( Maxin, Ubber dan Sasuka) yang memberikan sosialisasi singkat menjadi bagian dari Keluarga IPKOY terlaksana dengan sukses dan lancar dari awal pukul 14.20 hingga pukul 15.30. Doorprize yang selalu mengalir  dari  seponsor serta hiburan tari anak Panca dan Silvi dari Sanggar Seni Sedulur Nyeni memberikan rasa akrab nyedulur  di tambah keunikan Mas Yanto Manusia Terbalik menyambut IPKOY  dengan gaya terbaliknya membuat suasana semakin cair dan lebih santai, merubah mendung menjadi cerah di Serasa Tempoe Doeloe.

Johan ketua panitia kopdar 1 IPKOY mengucapkan banyak  terimakasih kepada  para peserta yang tetap berkomitmen hadir walau dalam keadaan masih tetap mendung dan gerimis, Johan sangat mengapresiasi hal tersebut dan memberikan 5 doorprice kepada 5 peserta yang datang awal. Laporan  kegiatan sosial yang dilakukan pengurus IPKOY diantaranya Jum’at Berkah, pencarian donasi untuk  untuk Adik Keyla yang sedang sakit, mendata dan membantu resto untuk terdaftar di dalam aplikator disampaikan Sukoco Hayat Ketua IPKOY serambi memperkenalkan seluruh pengurus dan memohon bimbingan dan saran dari seluruh keluarga besar agar IPKOY lebih bermanfaat bagi  anggota dan masyarakat.

“Tobat Susah Bosan Miskin” menjadi  motivasi untuk membangkitkan semangat keluarga IPKOY dalam situasi apapun, bersinergi dengan semua aplikator dan terus saling belajar kepada sesama keluarga IPKOY , tolong menolong dan bangkit dari keterpurukan, kegagalan dan lain sebagainya, bekerja keras tanpa meninggalkan konsep religius Berbagi Membuka Rejeki selaras dengan doa Komar  Litbang IPKOY

Setelah kopdar ditutup  dilakukan foto bersama dilanjutkan makan sore serta pelatihan free membuat sabun cuci tangan dan selai yang di ampu oleh Drg. Punik Mumpuni sambil ramah tamah serta mendengarkan hiburan karaoke dari para pengurus dan anggota diantaranya Bilal Maryanto Wakil Ketua IPKOY membawakan lagu Kandas duet bersama Dewi, Terlena dibawakan UUN, Gubahanku oleh Edung serta cinta terbaik  Hertanti  Widaningsih mengakiri kopdar IPKOY perdana  dengan MC  Bilal dan Cindy dengan suasana hangat . SKC


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan