Komunitas Partner Gofood Kompag Membentuk Pengurus

 Kuliner

SEDULURYENI.COM – Komunitas Partner Gofood Kompag Yogyakarta bentuk kepengurusan di pimpin oleh ketua terpilih Darsa ” Salad Moi “di Secret Garden Jogja, Wirobrajan (13/ 3/2020), dihadiri sekitar 40 Owner Resto dan perwakilan dari Gofood Gojek Santa Elisabet.

Dalam pertemuan yang berjalan dengan santai dan penuh keakraban sambil menikmati salad moi, kopi serta donat kentang dapurmaya beberapa kelengkapan pengurus telah di putuskan diantaranya:
Sekretaris Santy & Hari, Bendara Maya,
Korwil Utara  Selamet Wasir, Barat Burhan, Tengah Olivia, Selatan Bilal & Hertanti Widyaningsih, Timur Miftah “, untuk wakil ketua belum diputuskan.
Selain kepengurusan yang sudah terbentuk walau belum lengkap namun ada kesepakatan bahwa akan ada pertemuan setiap bulanya.

Menurut Santa Kepengurusan Kompag di dibentuk untuk sarana edukasi agar para merchant bisa saling sharing dan maju bersama. Demikian pula dengan Darsa mengajak agar ada Cuan dan Maju bareng dengan saling memberi suport.

Di tempat terpisah Aditya selaku owner Secret Garden bersama Satria saat di wawancarai jurnalis sedulurnyeni.com merasa senang dengan kedatangan teman-teman yang hadir di tempatnya, beliau senang mempunyai banyak sedulur. Dan sore malam hari itu tampak banyak pengunjung yang rata – rata kaum muda menikmati menu lezat sambil menikmati suasana romantis Secret Garden Jogja. Sukoco/ sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan