Jum’at Berkah IPKOY Membawa Amanah

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta 23 Oktober 2020, IPKOY Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta melalui pengurus dan relawan telah selesai melaksanakan pembagian nasi boxs dan minuman kepada para Ojol dan kaum duafa di area Gejayan. Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin IPKOY dan di Gejayan ini merupakan Jum’at berkah ke-5.

Sudah  menjadi tanggung jawab pengurus IPKOY untuk menjaga dan menyalurkan amanah para donatur yang tak pernah lelah berbagi. Donasi dari berbagai sumber mengalir tak pernah berhenti bukan hanya dari keluarga lama IPKOY tetapi keluarga barupun terus tersentuh mengikutinya membuat  energi religius ikut hadir menyertai setiap perjalanan Jum’at Berkah IPKOY.

Waktu terasa terus bergulir dan lelahpun tentu menghampiri  mengajak para relawan untuk rebahan sejenak,setelah  bangun kembali energi positif memberi kecerahan bijak untuk mengevaluasi apakah benar sudah membawa amanah dengan baik. IPKOY evaluasi setelah selesai berbagi untuk merancang lokasi Jum’at Berkah berikutnya.

Kami berdoa untuk kita semua yang terlibat dalam hal baik biarlah Tuhan Yang Maha Esa memberi kesehatan, kedamaian, rejeki, satu hati dalam kerendahan hati untuk berserah kepadaNya. Memberi semangat kepada yang sedang dalam kesusahan, keterpurukan, pergumulan hidup dalam keluarga, ekonomi,  sosial masyarakat, biarlah Tuhan yang merancang semuanya, tugas kami hanyalah membawa amanah. Skc / SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan