IPKOY segera lahir untuk Tobat Susah dan Bosan Miskin

 Kuliner

SEDULUR NYRNI.COM – Yogyakarta 25 Agustus 2020 di Oemah Bakmi Jawa bu Wiwied ( Foodcourt Sukacita ) ada acara pendaftaran mitra untuk usaha kuliner online, hal seperti ini bukan hanya sekali saja, tetapi sering kali. Kesempatan seperti ini dikondisikan untuk menambah peluang begi pengusaha kuliner untuk melebarkan sayap usahanya melalui  bermitra dengan Perusahaan aplikasi Jasa layanan Kuliner Online.

Mengingat pentingnya dan melihat situasi kondisi perkulineran online yang masih lesu, tetapi  pinjaman berbankan juga harus terperhatikan segala upaya untuk memajukan usaha terus digalakkan. PMG Paguyuban Mitra Gofood menginisiasi dan terus mengeksplor dengan berbagai kegiatan positif diantaranya pelatihan pembuatan olahan makanan Frozen Food yang telah berjalan sukses di rumah Bpk Bilal pengusaha Bakwan Kawi Benua Borneo pada beberapa minggu yang lalu.

Beberapa kali pertemuan PMG juga selalu menghasilkan pemikiran – pemikiran kedepan tentang usaha kuliner  ini. Diantaranya rencana diadakanya sharing dalam waktu dekat untuk kemajuan resto dengan memanggil beberapa nara sumber. 

Dengan berkembangnya  Paguyuban Mitra Gofood dan  makin banyak pula tawaran dari layanan Online lainya, maka lahirlah wacana sebuah wadah untuk para Pengusaha Kuliner Online ini yang mempunyai nama cocok  yang mengakomudir mereka serta  ada misi kedepan yang lebih luas. Wacana tersebut lahir spontan dari obrolan WA Group Keluarga Besar PMG. IPKOY  Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta akan segera lahir ditengah terpaan kahanan dan ingin bangkit dari keterpurukan .” Tobat Susah ” dan ” Bosan Miskin”  menjadi cita-cita dan harapan agar para Pengusaha Kuliner Online ini Cuan Maju bersama bangkit untuk sukses di keluarga, komunitas, masyarakat, bangsa dan negara. Sukoco/ SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan