Gojek Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Gofood

 Kuliner

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta (28/2/2020) Gojek mengadakan gathering dengan partner gofood di Hom Wok Coffee Demangan sejak pukul 9.00 hingga pukul 11.00.
Kurang lebih hadir 18 Owner resto terpilih di acara tersebut, diantaranya Hertanti Widyaningsih Owner Bakmi Jawa Bu Wiwied, Yeyen Bakmi Oriental, Mbok Laris Ayam geprek dan Ayam bakar” Ayam Judes ISI, Pisang Keju BG, Bebek & Ayam Rempah, Geprek Ayam Bakar Citarasa, Kangen Lesehan, Warung Lotek Bu Tugir, DjaDjan Seblak, Kedai Ngangeni Sewon, Ayam Geprek Adi Prawiro, Lontong Opor ,Kitchen Oriental dll.


Menurut Taufik dari Gojek, tujuan diadakanya acara gathering seperti ini adalah membongkar rahasia sukses dalam bisnis kuliner di gofood, ini wujud dari perhatian kami kepada partner gofood untuk kami ajak agar tidak takut ikut promo yang telah kami programkan, karena dengan promo resto akan semakin dikenal dan mendapatkan tambahan pelanggan baru.
Selain ajakan untuk promo Gojek juga memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap seluruh marchentnya secara berjenjang. Seperti hari ini ada 2 tempat Gathering yaitu di Hom Wok Coffee yang juga merupakan partner gofood ( Pengelola Bung Niko ), dan di kantor Gojek Giwangan dipandu Santa.
Pembicara perihal pentingnya promo dan branding disampaikan oleh Roni Suprapto, Pengoptimalan Alat spot sebagai alat kasir, pengganti Hp, serta pengganti nota. Spot sangat membantu dalam administrasi resto yang bisa digunakan sebagai pencatat transaksi secara Online dan juga Ofline, serta memberi kemudahan pelanggan untuk beli langsung ke resto dengan Gopay menggunakan scane QR code di kupas oleh Taufik.
Selain membahas pentingnya promo, adminnistrasi juga pembinaan dan pendampingan oleh PIC (Semacam manager dari Gojek untuk resto terpilih), juga ada sesi tanya jawab yang tidak disia-siakan oleh peserta ghatering.
Strategi demi strategi untuk meningkatkan omset resto muncul dari pengalaman yang telah di lakukan oleh Resto sendiri maupun Program Suport Promosi dari Gojek Indonesia.


Setelah berbagai sharing dan diskusi dilakukan selesailah acara tersebut dan membuat semangat baru untuk meningkatkan potensi yang ada dari masing-masing resto, dan beberapa hal penting yang masih dibicarakan lebih lanjut akan di kondisikan dengan masing – masing PIC, diantaranya kepada PIC Merchant Natalia.Skc/sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan