Paguyuban Denokan Peringati HUT RI ke 74 dengan Pesta Rakyat

 Budaya

Sedulurnyeni.com – Suasana kemeriahan HUT RI ke 74 Menuju Indonesia Unggul tampak di mana-mama.Paguyuban Denokan,Trimulyo,Jetis, Bantul memeriahkanya dengan pesta rakyat pada tgl 18 Agustus 2019 di mulai dengan jalan sehat keliling keliling kampung. Kegiatan ini di koordinir oleh GRAMADA (Generasi Muda-Mudi Denokan) dan diikuti oleh seluruh warga Denokan.

Setelah jalan sehat keliling kampung dilanjutkan pesta rakyat dengan makan bersama, anak, ibu , bapak , remaja , pemuda menikmati hidangan yg telah dipersiapkan oleh panitia sejak awal membuat suasana penuh keakraban dan riang gembira.Tak hanya itu saja, panitia juga mempersiapkan stan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh bidan Dessy yg juga merupakan anggota Gramada.


Kesempurnaan acara peringatan HUT RI ke 74 di Denokan ini di lengkapi dengan adanya pentas seni rakyat. Laras dan Aurel mempersembahkan tari kuda sebagai wujud kecintaan mereka berdua terhadap seni dan budaya bangsa Indonesia yang adi luhung dan harus kita lestarikan sebagai kekayaan bangsa. Tanpa disadari kecintaan terhadap seni tari ini mampu membawa laras dan Aurel meraih banyak berprestasi serta permintaan untuk mengisi acara demi acara telah menantinya, papar Yulia kepada sedulurnyeni.com.Sukoco/ Red.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan