WARUNG ( WROO ) JUAL RICA – RICA DAN LUKISAN

 Bisnis

SEDULURNYENI.COM – Yogyakarta 7/11/2019 Di setiap daerah manapun itu, usaha kuliner marak dengan menu-menu yang makin bervariasi selain menu khas daerah itu. Tentunya diperlukan kreatifitas untuk memikirkan konsep warung/ resto agar menarik hati para penggemar wisata kuliner.

Hadirlah di Jogja sebuah Warung / Resto yang menggabungkan Masakan dengan Lukisan, warung tersebut bernama WROO yaitu Warung Rupa Offline Online yang berpusat di Jl.Rakai Layang V/ 162 Perum Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Menjual menu masakan diantaranya Rica2 Ayam Kampung Mbok Wied, Capcay dan Bakmi Jawa Bu Wiwied, Ayam Geprek Gank Gamila dan Aneka Lukisan Berbagai Aliran serta menu menu unik Mantan Terindah.

Warung Rupa Offline Online ( WROO ) bisa makan di tempat / beli lukisan di tempat dan juga bisa di beli melewati aplikasi online Gofood dan Grabfood, bisa di pesan di Resto Gulai dan Rica2 ayam Kampung Mbok Wied, Bakmi Jawa Bu Wiwied dan Gank Gamila , Serta Mbahmu Kiper Resto

WROO ( Warung Rupa Offline Online )  bersinergi dengan PSROO ( Pameran Seni Rupa Offline Online ) yang sekarang masih tetap berlangsung  secara offline di Gallery nDalem Djayaningratan hingga 31 Desember 2019  dan Online di FB, Youtube dan IG. Unik bukan? Mari datang , kunjungi dan nikmati kuliner sambil melihat Lukisan  serta boleh di beli.

Konsep warung ini di buat karena pecinta seni biasanya cinta kuliner dan pecinta kuliner juga suka menikmati keindahan seni. Dan di era digital ini mengapa tidak kita optimalkan yang offline ke online, sebaliknya yang hanya tahu dari online bisa datang langsung di offline.menikmati sajian masakan atau lukisan secara langsung. Dan Kami akan terus mengembangkan agar keduanya bisa berjalan lancar, tentunya membutuhkan peran serta pembaca untuk membeli prodak kami  bisa melalui online dan offline. Silakan meluncur didunia maya maupun datang langsung di WROO Warung Rupa Offline Online di Jl, Rakai layang V / 162 Perum Gunung Sempu, Nikmati Juga PSROO di Ndalem Djayaningratan Gallery Jl.Dagen 219 Yogyakarta. Contack Person : Sukoco Hayat DP WA. 0857 01798344. Sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan