Seblak Jontor Satukan Kami Di IPKOY

 Bisnis

SEDULURNYENI.COM – Sore yang cerah 8 September 2020 kami ngopi bareng bersama  bang Edung , Cindy , Kang Sahrul serta Wiwied Sukoco di Resto Seblak Jontor Perum Permata Purwomartani, Blok E-3 Bromonilan Rt 06 Rw 03 Purwomartani,  Kalasan, Yogyakarta, 55571.

Pertemuan itu mengingatkan bahwa kami  adalah teman lama, saya dan bang Edung  satu Group Band dan pernah pentas di perumahan tersebut kurang lebih 3 tahun lalu. Dengan kang Sahrul saat kita seprofesi sebagai pedagang kuliner di Jl. Damai Ngaglik Sleman kurang lebih 5 tahun lalu.

Dunia itu sempit, IPKOY Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta merekatkan tali silaturahmi yang sempat terputus beberapa tahun. Kebahagiaan sore itu tak terelakan dengan suduhan Jeruk  manis dan keramahan saudara kita Cindy Bening Seblak Jontor  ( panggilan di WAG IPKOY ).

Seblak Jontor menurut Edung ( Suami Cindy Bening) adalah seblak yang pedasnya bikin bibir Jontor, Tambah Cindy “ Mak Nyoosss “ sambil tersenyum ramah. Harga Murah Kwalitas Istimewa tidak bikin kecewa. Tersedia berbagai varian seblak diantaranya : seblak ceker, bakso, kerupuk dan makaroni, dari harga 5.000 hingga 15.000,-. Pemasaran dilakukan secara offline dan Online lewat jasa layanan aplikasi Kuliner.

Sebagai calon pengurus IPKOY dalam bidang Seni Dan Budaya Cindy di dukung Suami Edung  siap bersinergi dan berharap kahanan perekonomian masyarakat  ini segera beranjak pulih dari dampak pandemi covid 19. “Tanggung Jawab Ketua dan pengurus IPKOY diharapkan mampu menyejahterakan rakyatnya” pungkas Cindy sambil tersipu, “ Menabung dan memberikan pinjaman ringan bagi anggota adalah saran Cindy untuk dibawa pada forum nanti”. Harapan lain suatu saat IPKOY punya tempat semacam Foodcourt , Cindy dan Edung siap turunkan alat musik di lantai 2 rumahnya sebagai sarana hiburan di sana. Semoga Impian ini menjadi kenyataan.  Sukoco / SN


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan