Kebersamaan Driver Gojek Srikandi Adalah Tauladan

 Bisnis

SEDULURNYENI.COM – Sore yang cerah 21 Oktober 2019 rombongan driver Gojek Srikandi Jogja berbondong-bondong mengunjungi salah satu anggota Paguyuban Driver Gojek Srikandi yaitu Ibu Wiwied SKC yang beberapa hari lalu pulang dari Rumah Sakit. Ibu Wiwied walaupun tidak begitu aktif dalam on bit karena beliau juga Mengelola Resto Bakmi dan Rica-Rica berlokasi diJl. Rakai Layang V no 162,Perum Gunung Sermpu,Tamantirto Kasihan Bantul, namun bagi Paguyuban Driver Gojek Srikandi yang beberapa bulan lalu juga Ulang Tahun merupakan kewajiban sebagai sebuah organisasi paguyuban untuk empati dan tetap peduli terhadap anggotanya yang sedang dalam musibah.

Hadir dalam kunjungan tersebut ketua Paguyuban Driver Gojek Srikandi Ibu Yuli beserta 25 an rekan driver Srikandi lainya penuh keakraban saling mensuport,mendoakan, memberi semangat serta syering beberapa hal tentang pengalaman hidup serta semangat juang dalam memerangi sakit penyakit dan juga kerja keras mereka untuk ikut membantu menambah penhasilan keluarga perlu kita berikan acungan Jempol bahwa mereka adalah pejuang  tangguh dalam keluarga.

Taklama kemudian mereka harus kembali bekerja On Bit dan harus melanjutkan perjuanganya menjadi Driver Gojek Srikandi yang dinanti keluarganya dirumah, segeralah mereka undur pamit bersama dengan kendaraan mereka yang penuh dengan stiker, memotivasi kebersamaan dan kerja keras di lapangan yang penuh resiko demi keluarga yang dicintainya. Selamat berkerja keras Driver Gojek Srikandi, Keberesamaanmu adalah Tauladan, GBU all, Sukoco Hayat / Sedulurnyeni


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan