IPKOY kembali ajak ” Tobat Susah Bosan Miskin ” dengan Usaha Kuliner dan Koperasi

 Bisnis

SEDULURNYENI.COM – IPKOY Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta dengan impianya mengajak ” Tobat Susah Bosan Miskin ” kembali lakukan beberapa kegiatan diantaranya mengkoordinir pendaftaran grabfood dan grabmart di Resto Tempoedoeloe Jl. Bibis Raya ,Tamantirto, Kasihan, Bantul. Sekitar 10 Resto baru akan muncul dalam aplikasi jasa layanan online grabfood dan grabmart yang dilayani dengan ramah oleh Koordinator acara Hertanti Widyaningsih (IPKOY), Anggoro beserta Elvy petugas dari GRAB ( 4/ 9/2020 ).

Program lain yang mendukung misi dan visi IPKOY yaitu Sosialisasi Koperasi CUCT oleh Feri Kabid Pendidikan dan Pemberdayaan beserta Burhan Wakil Ketua 1 Pengurus CUCT (Credit Union Cindelaras Tumangkar). Diadakanya sosiali ini bertujuan agar anggota IPKOY mendapatkan edukasi pengelolaan uang, bagamana menabung? dan bagaimana berhutang?.

IPKOY sangat berterimakasih kepada Punik Mumpuni Owner Resto Tempoedoeloe yang telah memfasilitasi tempat dan konsumsi bagi teman-teman pengurus. Semoga IPKOY dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya dengan selalu menggali potensi dan bersinergi dengan siapa saja dalam situasi apapun.Sukoco/SN.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan