Menu Abstrak di warung Online Bakmi Jawa Bu Wiwied

 Bisnis

Yogyajkarta 6/3 2019 Bakmi Jawa Bu Wiwied Warung unik penuh dengan hiasan lukisan tak begitu nampak sebagai sebuah warung. Terletak di dalam perumahan Gunung Sempu Rt 05, Tamantirto, Kasihan , Bantul, Yogyakarta.
Setiap hari, pagi, siang, sore, malam tampak begitu banyak driver gojek datang silih berganti dari warung tersebut. Ternyata memang warung bu Wiwied ini adalah warung online . Pembeli dapat memesan dengan menggunakan aplikasi gofood di Go-Jek. Menurut Bu Wiwied saat ditemui jurnalis sedulurnyeni.com, beliau sudah 3 tahun berjualan dengan menggunakan aplikasi gofood dan sampai saat ini berjalan dengan lancar. Customer bakmi bu wiwied dari berbagai kalangan dan dari berbagai wilayah di sekitar jogja.
Berbagai menu di tampilkan antara lain Mie Jawa Goreng, godog, capcay,nasi goreng,dan rica-rica ayam kampung.
Warung Bakmi Jawa Bu Wiwied buka 24 jam, sehingga jangan heran bila ada driver gojek jam 2 pagi mesih membelanjakan pesanan dari customer. Driver yang sering ngalong ( istilah dlm pergojekan ) driver yang kerja malam hingga pagi antara lain Suwahman, Supri, Sutardi yang tergabung dalam komunitas The Biders yang biasa ngepos di lapangan kasihan.
Selain menu yang biasa ,Bu Wiwied juga meluncurkan menu baru yaitu lauk Abstrak. Ketika di konfirmasi alasan meluncurkan lauk abstrak karena interior warung bu wiwied dihiasi banyak lukisan karya Sukoco Hayat DP yang dikenal abstrak ekspresionis.Bu wiwied berharap menu lauk abtrak ini menambah hoki.Skc/Red


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan