Angkringan Mas Yudi Masih Bisa Berbagi Walau Usaha Sepi

 Bisnis

SEDULURNYENI.COM – Bantul 1 Mei 2020 tim sedulurnyeni.com mendatangi Angkringan Mas Yudi yang terletak di Wojo,Rt 06 Bangunharjo, sewon Bantul. Atas info dari driver gojek bahwasanya Angkringan ini mengadakan program promo Paket soto + teh hanya Rp.5000,- .

Menutut keterangan Falza ( driver ojol) istri Mas Yudi , program ini bertujuan untuk promo karena usaha sedang sepi, namun program ini bermaksut untuk berbagi dan membantu teman-teman driver ojol juga. Kami melakukan program ini selama bulan puasa dan kami batasi sebanyak 10 orang saja, papar Falza 

Menurutnya dampak pandemik corona membuat bisnisnya sepi, penurunan hingga mencapai 80% dibanding hari – hari sebelum merebaknya virus covid 19 yang melanda negri ini.

Disaat usaha sepi akibat dampak pandemi corona ini Angkringan Mas Yudi masih sempat berbagi kepada sesama karena bagaimanapun juga kami masih bersyukur bisa jualan di rumah dibandingkan mereka yang harus cuti bahksn kehilangan pekerjaanya karena kondisi seperti ini, tambah Falza

Falza berharap semoga pamdemik corona ini segera berakhir agar usahanya kembali pulih seperti biasanya, dan teman – teman ojol tetap semangat dan bersyukur masih bisa bekerja di garda depan melayani masyarakat.

Kami berharap promo paket soto dan minum Rp 5000 bermanfaat bagi teman – teman untuk berkunjung ke angkringan Mas Yudi walau hanya kami batasi kuotanya 10 orang tiap hari selama bulan puasa 2020 ini, tambah Falza. Sukoco/ Sedulurnyeni.


Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan